Dari Sabang Sampai Merauke Bertemu di Kampung Inggris

Judul artikel ini tentang banyak warga negara Indonesia "Dari Sabang Sampai Merauke, Bertemu dan Belajar di Kampung Inggris" tidaklah berlebihan. Sejak Kampung Kursus ini didirikan, telah beribu-ribu orang yang datang dan pernah belajar Kursus Bahasa Inggris di sebuah kota kecil yaitu Kecamatan Pare. Pusat kursus ini terletak di pedesaan, namun gaung dan popularitasnya semakin tahun semakin dikenal baik oleh masyarakat Indonesia, dari ujung barat (Sabang) sampai ujung timur Indonesia (Merauke).

Sabang - Merauke menuju Pare

Banyak hal yang membuat betah dan berkeinginan kembali untuk berkunjung serta belajar.  Biaya hidup yang tergolong masih murah dan biaya kursus yang ringan menjadi alasan utama orang meluangkan waktunya menuju Pare. Akses menuju tempat yang satu ini pun cukup mudah.

Kampung Inggris Pare, menjadi wadah dan wahana pengakraban antar warga masyarakat, yang sebelumnya tidak kenal dan serasa menjadi saudara sendiri, dipersatukan hatinya oleh semangat belajar dan ditunjang tinggal di asrama selama beberapa kurun waktu. Ingatan dan kenangan yang tercipta, akan sulit dilupakan setelah kembali ke daerah masing-masing. Pare banyak menyimpan banyak kenangan-kenangan hidup, kenangan interaksi, menyatukan hati banyak insan, terbius oleh semangat kursus, seolah-olah telah melupakan batasan-batasan daerah darimana mereka berasal, bersatu padu menjadi saudara baru seperti keluarga sendiri. Kampung Inggris is AMAZING, unforgetable places to see before you die..!.

Suasana kampung inggris memang banyak berubah telah berubah, layaknya tempat-tempat lainnya di Indonesia. Perjalanan Panjang Sejarah Kampung Inggris haruslah tetap dikenang sepanjang masa. Perubahan yang terjadi adalah mutlak dan tidak bisa dibendung karena perkembangan jaman. Dan hal ini bersifat positip, menjadi semakin baik, ditandai dengan semakin banyak berdiri lembaga-lembaga kursus beserta berbagai macam metode, yang tentunya akan membuat siswa akan lebih cepat untuk menguasai pelajarannya, dan tidak sia-sia tujuan mereka untuk belajar bahasa asing di sini.

Sebarkan ke duniaShare on Facebook1Tweet about this on Twitter101Share on Google+0
Category: Kursus  Tags: , ,
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

UA-38082180-1